Senin, 21 November 2016

Pantai Sendiki Malang

Pantai 3 Warna, Lokasi Pantai Sendiki, Korban Pantai Sendiki, Pantai Sendiki Malang, Rute Pantai Sendiki, Sendiki Beach, Pantai Sendiki Beach, Pantai Sendiki Malang Jatim, Pantai Sendiki Alamat, Pantai Sendiki Kabupaten Malang

Halo halo halo para pecinta wisata, terutama wisata pantai. Saya mau kasih sedikit info tentang Pantai Sendiki ini. Yuks pantengin terus..
Pantai Sendiki adalah salah satu objek wisata yang baru – baru ini lagi ngehits di malang. Pantai yang terletak di desa Tambakrejo,Sumbermanjing Wetan, Malang, Jawa Timur ini masih sangat sepi akan pengunjung dan terlihat eksotis karena kealamiannya, pantai ini cocok bagi kalian ini genks yang menginginkan ketenangan dan ingin menyatu dengan alam ataupun ingin mencari inspirasi bisa juga buat nenangin pikiran sejenak dari banyaknya tugas kuliah.

Peta Pantai Sendiki, Pantai Terindah di Jawa Timur, Pantai Sendiki Malang Selatan

Pantai yang terdiri dari pasir putih dan pantai berbatu ini memiliki panorama yang sangat menakjubkan, meskipun tidak sepopuler pantai-pantai tetangganya seperti Pantai Balekambang, Pantai Sendang Biru, Pantai Tamban, dan Pantai Gua China.  Karena pantai ini masih alami belum terjamah banyak orang, namun memiliki keindahan pantai yang luar biasa  tidak kalah dengan pantai-pantai di sekitarnya. Kebersihan di pantai ini masih terjaga. Terbukti dengan tidak ditemukannya sampah di area sekitar. Selain panorama dan kebersihan, daya tarik lainnya terletak pada terdapatnya beberapa bagian pantai terlihat memiiki pasir besi dan muara yang memiliki air jernih.

2 komentar: