Senin, 21 November 2016

Pantai Indah Banyu Anjlok

Pantai Banyu Tibo, Pantai Banyu Anjlok, Pantai Banyu Meneng, Pantai Banyu Biru, Pantai Banyu Biru Malang, Pantai Banyu Anteng, Pantai Banyu Mulok, Pantai Banyu Tibo Malang, Pantai Banyuwangi, Pantai Banyu Tibo

Haloo selamat sore genks. Kali ini saya ngebahas pantai lagi ini.. Wisata pantai yang satu ini adalah salah satu pantai yang sedang dikunjungi banyak orang atau sedang ramai-ramainya sama seperti pantai sendiki. Hampir setiap hari atau khususnya akhir pekan, pantai ini sering dikunjungi para wisatawan lokal.

Pantai Banyu Anjlok ini adalah wisata alam yang sangat komplit. Disana anda tidak hanya bisa menikmati wisata alam berupa pantai tetapi, anda juga sekaligus bisa menikmati wisata alam berupa air terjun serta menikmati kegiatan renang di kolam alami yang tersedia. 3 spot pun bisa anda jelajahi di Pantai Banyu Anjlok Malang.

Wisata Pantai Bali, Wisata Pantai Malang, Wisata Banyu Anjlok Malang
Ombak pantai yang tenang sangat memanjakan Anda dipantai ini. Ini genks jika Anda ingin merasakan dinginnya air, bisa langsung menuju air terjunnya. Anda bisa mandi dan berbasah – basahan di bawah terjunan air di Pantai Banyu Anjlok ini.

Jika masih kurang puas, langsung menuju kolam renang alami yang ada bagian atas. Kolam renang alami inilah yang mengalirkan air menuju air terjun Pantai Banyu Anjlok. Anda juga bisa menyaksikan pesona sunset dan sunrise di Pantai Banyu Anjlok Malang, namun jika Anda beruntung.
Nah bagaimana? Seru bukan berwisata di Pantai Banyu Anjlok Malang?

Pantai Pandawa, Pantai 3 Warna, Pantai Pok Tunggal

1 komentar: